Pages

Subscribe:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 06 Agustus 2012

Tips Cantik Saat Bangun Pagi

Tampil cantik merupakan dambaan semua perempuan. Kebanyakan perempuan menghindari berhadapan dengan pasangan saat baru bangun tidur.
Alasannya klasik, takut tampil tak cantik tanpa make up. Nah, untuk mendapatkan cantik di pagi hari, yang nyatanya tidak bisa melalui cara yang benar-benar instant, simak beberapa tips berikut ini.
Perlu persiapan khusus yang harus dilakukan pada malam hari sebelumnya, sebelum Anda beranjak tidur.
Namun sepertinya itu bukan masalah besar, jika hasilnya Anda akan mendapatkan percaya diri dan pujian sepanjang hari dalam aktivitas Anda. Lakukan beberapa hal mudah berikut untu mendapatkan penampilan mempesona di pagi hari.

Mencuci wajah di malam hari
Jangan biarkan kaki naik ke atas ranjang, sebelum wajah Anda dibersihkan! Membiarkan riasan masih menempel di wajah, tentu ini adalah undangan spesial untuk jerawat hadir di wajah Anda. Ini menimbulkan jerawat karena merentangkan pori-pori, yang membuat kulit Anda terlihat lebih tua.

Sangat direkomendasikan menggunakan remover make up berbasis minyak, yang dapat menangani maskara tahan air, bahkan tanpa menarik kulit. Gunakan kapas untuk menyapu tata rias pada kulit Anda, dan lanjutkan dengan pembersih wajah yang lembut.

Tingkatkan kolagen dengan vitamin A
Ketika Anda beranjak tua, produksi kolagen di kulit Anda menurun. Cobalah menyempatkan diri untuk menikmati hidup.
Semua yang terjadi dan Anda rasakan dalam hati, pasti akan tampak di luar.Jadi meluangkan beberapa menit membaca buku atau klip lucu, berjalan-jalan, menelepon teman, atau menikmati sepotong dark chocolate. Just enjoy your live!

0 komentar:

Posting Komentar