Pages

Subscribe:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 09 Oktober 2012

Memilih dan Menggunakan Eye Shadow dengan Tepat

Pewarna mata atau yang lebih dikenal dengan eyeshadow menjadi pilihan bagi para wanita yang ingin menonjolkan keindahan mata yang dimilikinya. Pada dasarnya eye shadow juga memiliki manfaat yang bisa mendukung penampilan seorang wanita.

Eye shadow bisa bermanfaat untuk memberikan kesan mata menjadi lebih besar, lebih lebar, lebih sempit, dan sebagainya. Sehingga, bagi wanita yang cenderung memiliki mata sipit, mereka bisa memainkan warna sehingga bisa member kesan mata menjadi lebih lebar atau besar.

Begitupun sebaliknya bagi mereka yang memiliki mata besar. Namun perlu diperhatikan bagaimana cara memilih dan memakai eye shadow yang benar dan tepat. Sehingga, manfaat dari eye shadow sendiri serta hasil yang Anda harapkan pun bisa direalisasikan secara maksimal.

Misalnya menggunkan eye shadow yang metalik atau keemasan dapat membantu membuat kesan mata Anda terlihat lebih besar. Sehingga, jenis seperti ini sangat bermanfaat apabila digunakan oleh para wanita yang memiliki mata kecil dan sipit.

Tips Memilih Eye Shadow
Berikut ini bisa menjadi pertimbangan para wanita untuk memilih eyeshadow dengan benar. Tips pertama yang bisa dilakukan dan sudah sangat umum dilakukan oleh para wanita adalah untuk mencobanya dulu sebelum memutuskan untuk membelinya.

Biasanya di tempat penjualan kosmetik sudah disediakan tester atau make up yang bisa dicoba. Begitu pun dengan eye shadow. Anda bisa mencoba beberapa warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit Anda. Selain itu, peran petugas atau penjual kosmetik juga bisa dimaksimalkan.


Bahkan apabila Anda membutuhkan saran tentang warna eyeshadow yang bagus untuk Anda, para petugas tidak segan-segan memberikannya pada Anda. Tips yang kedua adalah dengan memaksimalkan untuk mendengar dan melihat penjelasan dari para sales yang datang ke rumah Anda.

Kalau tidak, biasanya para petugas di konter make up atau kosmetik akan dengan senang hati memberikan Anda penjelasan mengenai kosmetik tersebut. Dari penjelasan tersebut, Anda pun bisa mengambil kesimpulan tentang eye shadow yang baik dan tepat untuk Anda pakai.

Tips yang ketiga yang bisa dilakukan adalah memilih jenis eyeshadow sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Sebenarnya jika mengikuti keinginan saja tanpa memeperhatikan kebutuhan dalam memakai kosmetik agaknya kurang bijak.

Oleh karena itu, tidak baik kalau membeli kosmetik hanya karena ikut-ikutan karena sedang tren di kalangan masyarakat. Pada kesimpulannya, sebaiknya Anda tetap memfokuskan menggunakan eye shadow sesuai kebutuhan dan tidak mudah termakan iklan.

Apabila Anda adalah wanita yang cenderung konsumtif hendaknya berhati-hati agar tidak merusak wajah maupun merusak keuangan Anda. Tips selanjutnya adalah mengenai pemilihan jenis dan warna eye shadow yang tepat. Bagaimanapun ini akan sangat berpengaruh dengan hasil yang Anda harapkan.

Jangan sampai ketika memakai eye shadow justru akan memperburuk penampilan Anda. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk lebih sering membaca artikel kecantikan agar mendapat referensi yang benar dalam memilih dan menggunakan eyeshadow.

0 komentar:

Posting Komentar