Pages

Subscribe:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 09 Oktober 2012

Memilih Make Up Sesuai Warna Kulit

Kesalahan dalam Merias Wajah
Pernahkah Anda merasa kalau kulit wajah dan tangan Anda sangat jauh berbeda setelah make up? Ini berarti ada yang salah di wajah Anda. Alangkah lebih baik, jika Anda memilih make up sesuai warna kulit.
Tidak mungkin bagi Anda yang memiliki warna kulit yang cenderung gelap kemudian memaksakan diri untuk menggunakan alas bedak yang sangat putih. Hal ini akan menimbulkan warna yang kontras dengan warna kulit tangan dan kaki Anda.
Oleh karena itu, dalam merias wajahpun hendaknya tetap memperhatikan warna kulit aslinya. Kalau hal seperti ini saja diabaikan maka bersiaplah untuk menjadi bahan pembicaraan teman wanita bahkan teman pria Anda.
Make up sesuai warna kulit bisa menghindarkan kesan berlebih pada wajah Anda. Jika Anda mau mengikuti beberapa tips yang nanti akan disampaikan akan membantu Anda untuk tampil maksimal.

Tips Menggunakan Make up sesuai Warna Kulit
Sebenarnya tampil cantik tidak perlu berlebihan. Cukup menggunakan make up sesuai warna kulit dan memaksimalkan yang sudah ada justru akan menjadi daya tarik tersenderi bagi Anda.
Pada dasarnya warna kulit perempuan asli Indonesia umumnya terbagi menjadi kuning langsat, sawo matang, dan warna coklat.
Kalaupun ada yang memiliki warna kulit putih seperti orang bule mungkin di keluarganya memiliki keturunan bule. Berikut ini merupakan tips yang bisa dilakukan oleh perempuan yang memiliki warna kulit tertentu.

Bagi perempuan yang memiliki warna kulit sawo matang harus memperhatikan jenis make up sesuai warna kulit. Pilihlah alas bedak maupun bedak tabur yang tidak jauh berbeda warnanya dengan kulit aslinya.

Saat ini sudah banyak produk yang menawarkan alas bedak maupun bedak tabur dengan beragam pilihan warna. Jadi, memilih warna alas bedak dan bedak sesuai dengan warna asli bisa menghilangkan kesan kontras yang berlebih pada wajah. Dalam pemilihan blush on pun upayakan menggunakan yang bersifat menyegarkan.

Salah satunya yaitu karamel. Apabila Anda ingin mengenakan eye shadow, selain disesuaikan dengan kostum yang Anda pakai, Anda juga bisa menggunakan warna coklat maupun oranye.
Sedangkan untuk lipstick bisa memilih warna yang cenderung menyegarkan seperti warna pink. Bagi perempuan yang memiliki warna kulit coklat hindari mencampurkan alas bedak yang warnanya cenderung lebih muda.
Untuk eye shadow sendiri bisa menggunakan warna yang cenderung muda seperti biru atau abu-abu. Sedangkan untuk menambah daya tarik pada bagian bibir Anda agar tetap mempesona bisa menggunakan lip gloss.

Menggunakan make up sesuai warna kulit juga sangat dianjurkan bagi Anda yang memiliki warna kulit kuning langsat. Akan tetapi, warna kulit seperti ini cenderung lebih mudah untuk meriasnya.
Tanpa make up pun sebenarnya sudah bisa terlihat cantik. Namun, untuk memaksimalkannya bisa gunakan alas bedak maupun bedak yang lebih muda. Pemilihan blush on pun bisa menggunakan warna pink. Sehingga bisa dimaksimalkan ketika menggunakan lipstick dengan warna yand senada pula.

0 komentar:

Posting Komentar