Pages

Subscribe:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 10 Oktober 2012

Tips Memilih Pelembab Sesuai Jenis Kulit

Menjaga kebersihan dan kesehatan kulit merupakan hal yang penting bagi setiap orang, terutama bagi kaum wanita. Kebersihan kulit dapat memberikan kesan tersendiri bagi setiap wanita. Ada yang bilang bahwa kecantikan juga dilihat dari kesehatan kulit. Hal tersebut memang benar adanya.
Kecantikan kulit sangatlah berpengaruh dalam penampilan. Para wanita akan melalukan segala cara untuk menjaga kacntikan dan kesehatan kulitnya, terutama pada wajah.

Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan indah tidaklah susah. Anda dapat merawat sendiri kesehatan kulit anda dengan menggunakan pelembab kulit. Namun, bijaklah dalam memilih Pelembab Sesuai Jenis Kulit karena hal tersebut dapat mempengaruhi hasil bagi kulit anda.
Jangan sampai anda memilih pelembab yang salah sehingga justru menyebabkan timbulnya iritasi pada kulit anda.
Dibawah ini akan diulas mengenai beberapa hal yang perlu anda pertimbangkan dalam memilih Pelembab Sesuai Jenis Kulit supaya hasil yang anda dapat maksimal dan tidak menyebankan iritasi.

•     Kulit normal
Bersyukurlah apabila anda termasuk dalam orang yang memiliki jenis kulit normal. Pasalnya anda dapat menggunakan segalam macam pelembab yang ada. Anda hanya perlu memilih pelembab dengan Ph yang netral.
Selain itu anda hanya perlu memilih pelembab sesuai dengan hasil yang ingin dicapai. Sebagai contoh, hanya untuk melembutkan kulit, atau untuk mencerahkan kulit. Anda dapat menyeseuaikannya sesuai dengan kebutuhan anda sehari-hari.
Oleh sebab itu informasi mengenai memilih Pelembab Sesuai Jenis Kulit penting untuk didapat karena akan membantu dalam menentukan pelembab yang cocok.

•     Kulit kering
Penggunaan pelembab bagi anda yang memiliki kuit kering sangat dianjurkan. Paparan sinar matahari yang mengenai kulit anda akan menyebabkan kulit anda bertambah kering.
Sebaiknya gunakan pelembab secara rutin untuk melindungi kulit anda. Pilihlah pelembab yang mengandung susu supaya kulit anda akan tetap terjaga kelembabannya. Hindari menggunakan pembersih wajah yang praktis seperti facial foam.
Pelembab Sesuai Jenis Kulit kering adalah pelembab yang mengandung banyak minyak yang berguna untuk menjaga kelembaban dan menghaluskan kulit.

•     Kulit berminyak
Anda yang memiliki kulit berminyak akan rentan terhadap timbulnya jerawat. Oleh sebab itu gunakanlah foam secara rutin supaya kotoran yang masuk kedalam pori-pori kulit dapat terangkat sempurna.
Kulit berminyak disebabkan oleh terbukanya lubang pori-pori pada kulit. Sebaiknya, anda yang memiliki kulit berminyak mengguakan pelembab yang mengandung alcohol yang berguna untuk melarutkan kotoran-kotoran yang tersimpan dalam kulit anda.
Usahakan untuk tidak memilih pelembab yang mengandung banyak minyak, karena hal tersebut justru akan membuat wajah anda terlihat tidak segar. Gunakan pelembab dengan bahan dasar air supaya mudah dalam membantu pengelupasan komedo dan membuat wajah anda lebih halus.

Informasi di atas merupakan tips yang perlu dilakukan dalam meilih Pelembab Sesuai Jenis Kulit. Jangan sampai kulit anda menjadi iritasi karena penggunaan produk yang tidak sesuai dengan jenis kulit anda.

0 komentar:

Posting Komentar