Pages

Subscribe:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 22 Agustus 2012

Atasi Hitam Pada Kulit Ketiak

Menghitamnya pada kulit ketiak terkadang membuat wanita kurang percaya diri. Penghitaman kulit ketiak yang terjadi disebabkan oleh banyak faktor.

Namun ada cara-cara yang dapat menghilangkan hitam pada kulit ketiak.

•   Membuang sel mati
Hitam pada kulit ketiak merupakan kumpulan sel kulit mati. Untuk menghilangkan sela mati ini, anda bisa menggunakan produk kecantikan krim khusus untuk ketiak. Namun pengelupasan kulit mati bisa dilakukan secara alami dengan menggosok kulit ketiak menggunakan spons mandi.

•   Pintar memilih pisau cukur
Mencukur bulu ketiak yang tidak teratur dengan sempurna akan menghambat pori-pori dan membuat kulit di sekitarnya menghitam.

Maka, pilihlah pisau cukur yang berkualitas, jangan menggunakan pisau tumpul. Anda bisa juga waxing, metode ini lebih baik karena mencabut bulu ketiak hingga ke akar.

•   Deodorant
Pintarlah dalam memilih deodorant. Karena jika salah memilih deodorant anda menjadi penyebab menghitamnya kulit ketiak anda. Ada juga cara menghilangkan bau pada ketiak yaitu dengan menggunakan baking soda di ketiak anda.

•   Perasan jeruk lemon
Memang telah banyak beredar pemutih khusus kulit ketiak. Namun ada juga cara alaminya yaitu dengan menggunakan perasan jeruk lemon di ketiak setiap mandi. Perasan jeruk lemon akan memutihkan kulit ketiak secara alami.

0 komentar:

Posting Komentar