Pages

Subscribe:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 22 Agustus 2012

Cara Mudah Mengecilkan Pori-Pori

Mempunyai pori-pori yang besar pada wajah adalah momok tersendiri bagi kaum hawa masa kini. Karenanya, perlu menjaga agar pori-pori tidak semakin membesar.

Banyak cara yang dilakukan untuk mengecilkan pori-pori dengan melakukan berbagai perawatan mahal.

Untuk perawatan sehari-hari dirumah biasanya kita menggunakan saburn pencuci muka. Namun karena mengandung bahan kimia hal ini akan membuat kelembaban alami kulit berkurang.

Sebenarnya kita bisa melakukannya sendiri dengan menggunkan bahan-bahan yang sering kita jumpai.

•   Madu dan oatmeal
Campurkan madu, oatmeal dan beebrapa sendok susu. Bubuhkan ramuan itu secara merata sambul memijat wajah dengan gerakan memutar. Kemudian bilas hingga bersih.

Penggunaan ramuan wajah tersebut dilakukan secara rutin 2 kali seminggu.

•   Timun dan apel
Haluskan timun dan apel kemudian campurkan. Aplikasikan campuran timun dan apel ini ke wajah seperti masker. Manfaat yang didapat selain mengecilkan pori-pori dapat juga menyerap minyak yang berlebih pada wajah.

•   Sabun bayi dan minyak vitamin E
Campurkan sabun yang lembut seperti sabun bayi dan minyak vitamin E. aplikasikan pada wajah. Campuran ini berkhasiat mengangkat sel kulit mati sehingga membuat wahaj cerah dan pori-pori pun mengecil.

Tanpa harus pergi ke tempat mahal, kita dapat melakukan perawatan wajah sendiri dengan bahan-bahan alami. Hasil akan terlihat lebih efektif jika dilakukan dengan teratur. Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar