Pages

Subscribe:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 09 Oktober 2012

Lipstik Merah Buat Gigi Tampil Lebih Putih

Tak perlu perawatan mahal untuk membuat tampilan gigi jadi lebih putih. Cukup kenakan lipstik dan Zap! bersiaplah untuk memiliki senyum indah dengan gigi lebih putih. Penasaran? Simak yang berikut ini.

Jika diaplikasikan dengan tata rias yang benar, lipstik tidak hanya membuat penggunanya menjadi cantik, namun juga 'menyulap' gigi tampak lebih putih. Kuncinya, pilih warna lipstik yang tepat!
Selain memancarkan aura seksi dan berani, lipstik merah juga bisa memberi efek putih pada gigi. Namun berhati-hatilah, karena menemukan naungan warna lipstik merah yang tepat memang bukanlah hal mudah.

Silahkan coba hal berikut ini: jika Anda memiliki kulit berwarna putih, maka aplikasikan lipstik merah dengan campuran warna coral yang merupakan gradasi warna oranye dan merah. Campuran warna ini memberikan kesan lembut, feminin dan tidak berlebihan.

Sementara untuk mereka yang berkulit sawo matang, pilihlah lipstik berwarna merah keunguan. Untuk yang memiliki kulit lebih gelap cobalah warna burgundy. Selain itu, warna pink muda juga bisa dipilih sebagai alternatif. Meski terkesan pucat, warna ini dapat membuat gigi tampak lebih putih.

Perlu diperhatikan, sebelum menggunakan lipstik warna ini, pastikan bibir Anda tidak pecah-pecah, karena bibir yang tidak halus akan terlihat lebih jelas. Nah, agar bibir terbebas dari pecah-pecah dan kering, gosok bibir dengan sikat berbulu halus yang sebelumnya telah dioleskan petroleum jelly.

0 komentar:

Posting Komentar