Pages

Subscribe:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 01 Oktober 2012

Tips Memilih Kado untuk Pacar

Saat pacaran, tentunya anda akan menanti-nanti suatu event penting dalam kehidupan berpacaran anda seperti hari ulang tahun pasangan ataupun hari jadi pacaran anda.
Event ini biasanya terjadi setahun sekali dan tentunya anda akan sangat tertarik untuk membuat peringatan ini menjadi tidak biasa atau lebih mengenang. Oleh karena itu, berbagai macam acara dapat anda lakukan jika anda ingin mengenang event penting ini.
Tentunya anda ingin membeli kado untuk pacar agar event yang anda kenang ini menjadi lebih bermakna. Namun terkadang anda merasa bingung untuk memilih kado karena anda akan merasa bahwa anda tidak memiliki uang.
Untuk mengatasi hal ini, anda dapat mencoba untuk membaca tips memilih kado untuk pacar seperti dibawah ini.
•  Mencari tahu apa yang sedang disukai oleh pacarSaat anda ingin membelikan kado untuk pacar anda harus melakukan persiapan terlebih dahulu. Hal ini akan membuat kado anda terasa lebih bermakna.
Anda dapat mencari tahu tentang apa yang sedang disukai oleh pacar anda. Ini sangatlah penting. Ketika anda tahu bahwa pacar anda sedang menyukai sesuatu, anda dapat mencoba untuk membelikannya.
Anda tentunya tidak ingin pacar anda menerima kado anda dalam keadaan terpaksa. Oleh karena itu, anda perlu memastikan apa yang saat ini sedang diingini oleh pacar anda. Untuk membantu anda dalam mendapatkan petunjuk, anda dapat mencoba bertanya saat anda sedang bebincang-bincang santai.
Selain itu juga anda dapat mencoba untuk mengajaknya jalan-jalan ke pusat perbelanjaan kemudian melihat apa yang sedang membuat dia tertarik. 
•  Pilihlah barang yang dia perlukanDisaat anda sudah tidak memiliki ide untuk memilih kado untuk pacar, anda dapat mencoba mencari informasi mengenai kebutuhannya. Kadang pacar anda merasa tidak punya banyak waktu untuk membeli barang-barang yang ia butuhkan.
Sebagai contoh pacar anda membutuhkan flashdisk namun dia belum merasa barang tersebut harus ada ditangannya. Oleh karena itu ia menunda-nunda waktu untuk membelinya.
Jika anda bingung untuk memilih kado untuk pacar, hal ini dapat anda coba manfaatkan. Barang tersebut akan sangat berguna bagi pacar anda dan tentunya pacar anda merasa lebih berterimakasih karena kebutuhannya menjadi terpenuhi.    
•    Berikan barang buatan tanganUntuk membuat hari ulang tahun pacar anda menjadi lebih mengenang, anda perlu melakukan pemilihan yang tepat kado untuk pacar. Membeli bukanlah suatu hal yang harus anda lakukaan saat anda hendak mencari kado.
Jika anda pintar dalam melakukan suatu kreasi, anda dapat mencoba untuk membuat sendiri kado yang hendak anda berikan. Baju jahitan sendiri, bingkai foto buatan sendiri, atau pernak-pernik lainnya yang anda buat sendiri juga akan menjadi cocok diberikan untuk si pacar.

0 komentar:

Posting Komentar